Kamis, 10 November 2011

Curahan Hati

seandai nya kamu tau aku udah sejahat apa sama kamu pasti kamu ga bisa
maafin semua kesalahan aku.
aku nyesel banget sudah bohong besar dan ngelakuin yang pasti buat kamu kecewa banget
tapi aku benar-benar nyesel dah ngelakuin itu, aku pengen jujur ke kamu tapi aku takut kehilangan kamu kalo misal nya aku dah jujur pasti kamu ga mungkin bisa maafin keselahan aku yang besar ini.
aku ga mau kehilangan kamu tapi setiap aku sama kamu aku selalu di hantuin rasa bersalah aku ke kamu.
apa mungkin kamu bisa maafin semua kesalahan aku ini, aku bingung harus berbuat apa.
apa rahasia ini bakal aku simpan terus selama nya, tapi semakin lama aku simpan aku makin sedih dan tidak tega ke kamu.
aku sayang banget sama kamu maaf aku belum bisa berani buat jujur ke kamu, aku sudah tidak pantas buat kamu tapi aku ga mua kehilangan kamu.
maaf aku dah egois banget semoga tuhan menunjukan jalan ke aku apa yang harus aku perbuat untuk hubungan kita.

Karangan ini Muhamad Akbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar